Hadi Maryadi Berbagi

November 7, 2010

Peluang Mitra Pembukaan Cabang Restdoor (Restoran Dorong)

Filed under: Restdoor — hadidokterseo @ 3:39 am
Tags: , , , , , , ,

RESTDOOR mempunyai keunikan meskipun dengan nama RESTORAN DORONG namun tersedia dalam bentuk outlet. Dengan Tag Line : ” Tempatnya Kemewahan, Harganya Kemurahan, Rasanya Keenakan ” RESTDOOR memberikan tempat makan yang nyaman untuk suasana makan, nyaman untuk melepas penat, nyaman untuk tempat ngobrol, nyaman untuk melepas lelah. Nyaman karena didesain mewah dan unik dengan dinding khas wallpaper RESTDOOR (tidak menggunakan cat dinding), menggunakan pendingin ruangan (AC), langit-langit juga didesain mewah, penerangan didesain restoran mewah, full musik dan masih banyak hal lainnya yang membuat pengunjung betah berlama-lama di dalamnya. Outletnya juga didesain dengan konsep lesehan sehingga membuat suasana ruangan lebih akrab antar pengunjung. Kata DORONG diambil karena meskipun dengan ruangan yang menampilkan kemewahan namun harganya sama dengan harga makanan-makanan pinggir jalan dengan gerobak dorongan, dengan kata lain Rasa Restoran Harganya Dorongan.

PERBEDAAN RESTDOOR TIPE OUTLET DENGAN WARTEG?

Sebenarnya RESTDOOR bentuk perpaduan antara RESTORAN dengan WARTEG yaitu:

  • Perpaduan Antara SUASANA RESTORAN dengan HARGA WARTEG.
  • Perpaduan Antara MENU RESTORAN dengan MENU WARTEG.

Pengunjung memiliki pilihan tipe makanan dan minuman mulai dari MENU WARTEG sampai dengan MENU RESTORAN. Banyak Inovasi menu yang dilakukan oleh RESTDOOR yaitu bahan-bahan yang dianggapnya murahan ternyata dapat dijadikan sebagai bahan utama menu restoran, bahan-bahan yang diangggapnya kurang memiliki nilai jual namun dijadikan sebagai resep kesehatan dll.

  • Perpaduan Antara KARYAWAN WARTEG dengan KARYAWAN RESTOTAN.

RESTDOOR tidak menghilangkan khas WARTEGnya karena sebagian besar karyawannya berasal dari daerah Tegal. Jadi pelayan RESTDOOR tetap menampilkan khas logat berbicara daerah TEGAL namun penampilannya sebagai karyawan Restoran.

Saat ini RESTDOOR telah memiliki 4 outlet yang tersebar di Area Jabodetabek. Target lokasi pasar RESTDOOR adalah Kampus-Kampus, Perkantoran, Area Istirahat, dll. Target konsumennya adalah Mahasiswa, Karyawan, dan Masyarakat umum yang ingin menikmati makanan yang murah, unik, enak dan dengan suasana mewah restoran.

Kedepan, RESTDOOR akan mengembangkan titik-titik pembukaan cabang Di seluruh Indonesia. Diprioritaskan untuk saat ini adalah di Area Jabodetabek dan Area Pulau Jawa. Untuk itu kami mengajak Para Investor yang berminat dan tertarik terhadap konsep bisnis ini untuk bekerjasama dalam pembukaan outlet RESTDOOR di target-target pasar RESTDOOR. Modal Pembukaan Outlet tergolong rendah untuk margin profit yang besar. Hanya Kisaran 40-50 Juta tergantung sewa tempat. Sistem Kerjasama saat ini adalah sistem bagi Hasil antara Owner (Pemilik Outlet) dan Manajemen Restdoor. Jika Anda tertarik, dapat Menghubungi Saya (Hadi Maryadi),

Phone: 0856 135 0330 atau email: hadi.akademik@gmail.com

Saya akan menjawab pertanyaan seputar RESTDOOR dan Mengirimkan proposal penawaran kerjasama via email. Anda dapat mempelajari terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bekerjasama. Salam SUKSES RESTDOOR.

29 Komentar »

  1. info yang menarik…

    izin nyimak ya…

    di tunggu kunjungan baliknya…

    by auto loan refinancing

    Komentar oleh used car financing — November 7, 2010 @ 5:02 am | Balas

  2. Mas Yadi tolong kirimkan proposal penawaran kerjasama Restdoor, saya tertarik dengan usaha Restdoor. Terima kasih ditunggu

    Komentar oleh Budianto — November 14, 2010 @ 2:59 pm | Balas

  3. ditunggu balasannya

    Komentar oleh Budianto — November 14, 2010 @ 3:45 pm | Balas

  4. Mas Hadi, saya tertarik dg Restdoor sejak muncul profilnya di Metro TV. Tolong kirimi saya proposal kerjasamanya. Meski saya berdomisili dan berencana membuka di daerah lampung, nggak ada salahnya saya pelajari dulu. Saya tunggu balasannya. Terima kasih.

    Komentar oleh Alifa — November 18, 2010 @ 10:40 pm | Balas

  5. Mas Yadi, saya tertarik dg Restdoor sejak profilnya muncul di Metro TV. Tolong kirimkan saya proposal penawaran kerjasama Restdoor. Terima kasih

    Komentar oleh Alifa — November 19, 2010 @ 12:46 am | Balas

  6. mas yadi, say melihat profilnya yang di metro TV,,, dan saya tertarik untuk mencoba peluang usaha ini mohon untuk kirimkan proposalnya yach,,,, atas kerjsamanya saya ucapkan terimakasih

    Komentar oleh didi — November 21, 2010 @ 2:54 pm | Balas

  7. Duh senangnya lihat tadi (22 Nov 2010 di METROTV “Zero to Hero”) tentang Rest Door nya..boleh kirim proposalnya ?

    Komentar oleh Nia — November 22, 2010 @ 9:31 am | Balas

  8. REST DOOR = impianku yg selalu menemani (memberi solusi murah bagi mahasiswa dan karyawan biasa).

    Komentar oleh Nia — November 22, 2010 @ 9:35 am | Balas

    • wah terima kasih atas dukungannya… saya senang sekali mendengarnya…🙂

      boleh mbak nia, silahkan kirim email request proposal ke email saya: hadi.akademik@gmail.com

      akan saya berikan mail balasan… sukses🙂

      Komentar oleh hadimaryadi — November 22, 2010 @ 11:51 am | Balas

  9. salam sukses sang inspirator kuliner
    mas yadi sungguh mengusik jiwa bisnis saya untuk tertantang mengembangakan inovasi anda…… I like bisnis , I like enterpreneur live…and I like kuliner indonesia…!! mohon petunjuk dan arahan yang positif menjadi enterpreneur muda yang simple n sukses….saya tunggu kejutan proposal penawaran kerjasama RESTDOOR dari mas yadi….!!!

    Komentar oleh mitos gunawan — November 22, 2010 @ 7:11 pm | Balas

    • salam luar biasa..
      btw, saya biasa dipanggil Hadi mas, bukan yadi.. hehe…

      alhamdulillah jika kami bisa bermanfaat untuk org lain. jika ingin proposal penawaran yg bisa dipelajari silahkan kirim email ke saya : hadi.akademik@gmail.com

      akan saya berikan email balasan….
      sukses untuk Anda dan rekan2…🙂

      Komentar oleh hadimaryadi — November 23, 2010 @ 6:08 am | Balas

  10. Ass, mas saya sangat tertarik dng bisnis ini. Boleh ngga saya minta proposalnya, insya alloh klo jodoh kita bisa bekerja sama sekalian ibadah. Saya berdomisili disamarinda. Makasi atas perhatiannya. Wass. Eki.

    Komentar oleh reki — November 23, 2010 @ 5:50 am | Balas

  11. Ass WW, Mas Hadi, anda inspirator yang cemerlang. Saya tertarik dengan peluang usaha Rest Door ini. Tolong kirimi proposalnya ya mas. Sekedar curhat, 10 thn saya menjadi distributor buku-buku sekolah. Saat sekarang karena kebijakan pemerintah berjualan buku agak berat. Saya pingin ganti usaha yang lain. alhamdulillah ilham itu datang ketika saya melihat tayangan Metro TV. Dan usaha ini cocok dengan jiwa saya yang suka masak. Tempat usaha yang akan saya jalani Insya Alloh di daerah pondok Gede. Tepatnya di tengah-tengah kampus Unkris, Kampus Assafiyah, Kampus BSI. Semoga Alloh paring barokah. Mohon dikirim proposalnya ya mas Hadi…. Trims.

    Komentar oleh Agus Wuryanto — November 23, 2010 @ 2:39 pm | Balas

    • wlkumsalam wr wb. terimakasih mas, sayapun berharap bisa bermanfaat utk yang lain.

      oh ya mas? saya juga pernah lho jadi distributor buku pelajaran. yah, alhamdulillah jatuh beberapa kali di usaha2 yg kami jalani tidak membuat semangat kami surut…

      wah mas, kebetulan sekali tepat didaerah samping BSI jatiwaringin sedang disetting utk restdoor cabang ke empat. agak terlambat kayaknya. tapi tunggu dulu, masih byk kok tempat2 lainnya di jakarta. jika tertarik utk buka didaerah tertentu silahkan hubungi saya. oia, target cbg ke empat Restdoor launching senin pekan depan. silahkan buat masnya klo mau main2..🙂

      untuk proposalnya bisa mas dapatkan dengan mengirimkan email ke hadi.akademik@gmail.com
      akan saya berikan email balasan.

      trims…🙂

      Komentar oleh hadimaryadi — November 24, 2010 @ 3:10 am | Balas

  12. Yth : Mas Hadi,

    Mohon dikirim proposalnya, sya tertarik dengan usaha kuliner ini rencana pingin buka di Jl Buah Batu Bandung.

    Terima kasih atas segala perhatiannya.

    Wassalam,

    Nano Sugiarto

    nanosugiarto@yahoo.com

    Komentar oleh Nano Sugiarto — November 24, 2010 @ 10:00 am | Balas

  13. Insyaallah semua permintaan proposal disini sudah saya follow up.

    sebagai langkah selanjutnya dari rekan-rekan silahkan mendaftarkan minatnya dengan menghubungi saya dan sebutkan alamatnya. kami akan sangat senang jika Anda sudah mempunyai referensi tempat tertentu (misalnya kampus atau kantor karena target kita mahasiswa dan perkantoran).
    untuk yang diluar jakarta kami mohon maaf tidak dapat segera di follow up untuk pembukaan cabangnya. kami sedang menyusun sistem untuk luar daerah..

    trims.🙂

    Komentar oleh hadimaryadi — November 24, 2010 @ 12:27 pm | Balas

  14. Mas saya tertarik dengan jenis usaha ini, boleh mas kirim saya proposalnya, thanks

    Komentar oleh Yudi Hermana — Desember 3, 2010 @ 2:27 am | Balas

  15. Salam Kenal Mas Hadi,

    Cukup menarik konsep usahanya.
    Mohon sudi membalas email saya yg sudah terkirim di mail box mas Hadi.

    Salam,

    Komentar oleh Tulus Sajiwo — Desember 27, 2010 @ 6:13 pm | Balas

  16. saya tertarik dgn restdoor saat ini sy ada usaha kuliner jg ingin mengembangkan spt restdoor mohon infonya ke noe.nugroho@gmail.com,ok tks

    Komentar oleh nugroho — Januari 16, 2011 @ 6:12 am | Balas

  17. konsep yang bagus…..boleh tuh
    tolong mz hadi kirim proposolnya,tak tunggu mz…mkash

    Komentar oleh bagus permana — Februari 2, 2011 @ 1:51 am | Balas

  18. kalau di makassar bagaimana pak kapan rencana ekspansinya ????

    Komentar oleh supri — Maret 8, 2011 @ 1:23 pm | Balas

  19. Saya minta proposalnya juga via email ernazulianti@ymail.com

    Komentar oleh Erna — April 4, 2011 @ 6:25 am | Balas

  20. Asslkm. saya tertarik, boleh Saya bisa minta proposal nya?
    syaiful_2@yahoo.com

    Komentar oleh syaiful — Agustus 15, 2011 @ 7:38 am | Balas

  21. ass mas, ku terkesan dg peluang yg ditawarkan, boleh ku dapet proposalnya mas…trims ya atas perhatian dan bantuannya.

    Komentar oleh yudi abrial — Oktober 24, 2011 @ 7:16 am | Balas

  22. bravo mas hadi..!!! nyonge wong tegal asli nih..he..he kbetulan masku lg nyari warteg,gmn klo aq ajak krj sm aja mas hadi sapa tau jodoh (+ rejeki N ilmu).

    Komentar oleh agus wibowo — Oktober 24, 2011 @ 4:16 pm | Balas

  23. Asslmlkm… sy tertarik, boleh tau teknisnya.. utk investasi 40-50jt, tempat/ ruangan minimal ukuran brp?
    kalau di wilayah Lemah Abang Cikarang Utara masalah masakan dikirim matang atau masak sendiri? mohon info
    terimakasih..
    wassalam

    Komentar oleh hery kristiyono — November 9, 2011 @ 2:00 pm | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

