Hadi Maryadi Berbagi

November 24, 2010

Expressive!

Filed under: Diary — hadidokterseo @ 12:53 pm
Tags: , , , ,

Iseng-iseng ni kawan!

Saya punya foto yang menurut saya foto paling ekspresif dalam hidup saya. Foto ini adalah foto pada saat Check Point umur saya yang ke-22 tahun. waktu itu RestDoor baru saja Launching sekitar pertengahan April 2010. nah, sekalian merayakan launching RestDoor, sahabat-sahabat saya di RestDoor dan LPBB SOLUSI ngajak ke RestDoor di UIN Kampus I, pokoknya makan gratis deh sepuasnya disana. kebetulan ada pengamen masuk (anak kecil 3 orang) pakai gitar kecil kulele. yaudah diajak makan sambil nyanyi ga jelas juntrungannya deh. hehe, ni fotonya. di foto ini saya dengan Bang Ari Wibowo..😀

ya walaupun saya terlihat aneh banget di foto ini tapi foto ini berharga buat saya, kenangan Ultah ke-22 plus Launching Restdoor pertama kalinya. oh iya, terimakasih buat si Yona Intan tuk fotonya, karena ni foto hasil jepretan dia tuh si editor majalah..😀

jarang sekali kita punya pengabadian momen-momen yang cantik seperti ini. kebanyakan album foto kita dipenuhi foto-foto narsis soalnya. yang begini ni yang lucu…😀

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

