Hadi Maryadi Berbagi

Februari 23, 2012

Setahun Passion Saya

Filed under: Diary — hadidokterseo @ 8:16 am
Tags: , , ,

Halo😀. gak terasa 7 bulan gak nulis di blog pribadi. Benar kata eyang Einstein bahwa waktu
itu relatif. Tapi emang sih si eyang gak bilang klo waktu itu relatif terhadap galau..:D
Umur blog ini juga sudah hampir 2 tahun, tapi postingannya baru secuil, menyedihkan.. hikkss..

Saya juga tidak tahu apa setelah ini waktu akan berlalu lebih cepat lagi, atau mungkin berputar
lambat? entahlah, yang pasti saya berusaha sebaik-baiknya menjalankan dan mengisi kehidupan
yang telah ALLAH berikan kepada saya sampai finish.

Ini entah kenapa tiba-tiba sadar kalau punya blog pribadi. tapi kayaknya sih karena lagi
senang-senangnya baca buku nih akhir-akhir ini. Mata maunya baca terus, tapi ini tangan ikut-
ikutan gatel pengen ikutan juga. Alhasil hasrat si tangan ini harus ditumpahkan. Jadi deh blog
ini sasaran nulis, ups ngetik kali yaa..🙂

Sebenarnya bingung mau nulis apa. Gak tahu bingung karena saking banyaknya yang mau ditumpahkan
atau emang lagi kosong ide, akhirnya  malah gonta-ganti theme blog ini. Tapi ya dari gejala
awalnya, kayaknya karena terlalu banyak yang mau ditumpahkan, kan ceritanya lagi banyak-banyak
baca.. hehe..

Baca cerita kisah nyata jatuh bangun orang sukses, dari yang suksesnya level awal sampai yang
melangit (menurut saya). Di mix dengan materi-materi “suplemen” pembangun jiwa dari yang
sifatnya dunia sampai ukhrowi menggerakkan hati saya juga untuk berbagi melalui tulisan,
walaupun sebenarnya saya lebih senang berbaginya secara langsung. Seberapapun posisi saya
sekarang, entah dianggap termasuk menjadi salah satu dari orang-orang yang saya baca kisahnya
ataupun belum (bukan tidak), tidak ada yang lebih membahagiakan buat saya selain menginspirasi
dan memberikan manfaat kepada orang banyak. Untuk itu, setelah ini saya akan banyak berbagi kepada pembaca blog saya tentang apa yang ada di kehidupan saya, dibuku-buku yang saya baca,
dan tentu saja yang ada di otak saya. Saya akan tumpahkan semua meskipun mungkin nantinya
lompat-lompat (kayak kodok).

Oh ya ngomong-ngomong, sudah genap satu tahun yang lalu saya menyelesaikan studi saya di
Universitas Indonesia, kampus yang sekarang semakin terlihat modern (semoga saja sejalan dengan
kemajuan keilmuannya). Proyek sedang pesat-pesatnya disitu sampai-sampai kedai kopi asing yang
harganya melangit (baca:starbucks) bakalan jadi salah satu ikon juga disitu. Dikasih jajan
berapa coba tuh mahasiswa sama bapaknya…😀

Itu sekedar intermezzo saja. Yang pasti, si Sarjana Teknik mesin ini (baca: Si Doel) belum
beranjak juga dari keputusannya untuk tetap pada jalannya dari mulai selesai kuliah sampai
sekarang, yaitu berusaha menggapai impian menjadi Pengusaha Sukses mulia. Bukan semata-mata
menyalahkan teman-teman kebanyakan (mungkin semuanya) yang punya keputusan lain, tapi inilah
“Passion”, bagaimana anda mencintai apa yang anda kerjakan saat ini. Sampai-sampai, teman-teman
kuliah saya dulu, ketika bertemu saya pasti memanggil saya dengan kata “bos”, “pengusaha”, dll
yang sejenis. Kadang buat saya senang, kadang juga membuat saya berat, Saya meng-amin-i seraya
menganggapnya sebagai doa buat saya, terima kasih rekan-rekan..

“Apa yang membuat anda bangun pagi, bekerja dengan giat di pagi hingga petang hari, dan tak
ingin pergi tidur di malam hari, itulah passion”

Kalimat diatas adalah sekelumit dari apa yang baru-baru ini saya baca. Saya akan membahasnya
lebih panjang dan lebar kelak di sesi yang lain. Juga mengenai hal-hal lainnya yang dapat
menginspirasi dari Saya pribadi atau dari orang lain.

Salam sukses🙂

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: